Paket Honeymoon 4H3M C – Tour Lombok Gili

Paket Honeymoon 4H3M C – Tour Lombok Gili

pin up

PAKET HONEYMOON 4H3M C – TOUR LOMBOK GILI

Lombok menjadi salah satu primadona pariwisata Indonesia, berbagai destinasinya tidak kalah menarik dengan Pulau Bali. Paket Honeymoon Lombok 4H3M C yang dikelola oleh Tour Lombok Gili dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang memiliki waktu lumayan lama untuk honeymoon

Paket Honeymoon Lombok 4H2M C, mengajak Anda mengunjungi berbagai destinasi terbaik di Lombok, antara lain: Desa Sasak Sade, Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese, Pantai Kuta Mandalika, Desa Tenun Sukarara, Bukit Malimbu, Gili Trawangan, Gili Air, Gili Meno, Pantai Segui, Gili Petelu, Pantai Semangkok, Pantai Pink, Gili Pasir, Desa Gerabah Banyumulek, dan Pusat Oleh-oleh Lombok.

“My Life My Adventure” kalimat yang pernah ngetrend, ya karena beberapa dari kita butuh petualangan. Kalau kalimatnya diganti “My Honeymoon My Adventure” jadi sesuatu yang fancy nggak sih?. Bagi pasangan yang suka berpetualang sepertinya perlu dicoba.

Pantai Segui Lombok Timur it’s The Hidden Paradise. Bagaimana tidak, keindahan ini akan kita dapatkan setelah kita melalui jalanan berliku dan cukup panjang. Namun effort akan terbayar lunas ketika sampai di pantai dengan pasir berwarna pink ini.

Wisata Pantai Segui Lombok dikenal juga dengan nama Pantai Pink 2 oleh masyarakat sekitar. Air yang tenang, pasir yang lembut, angin semilir, it’s a perfect place for you both. Honeymoon di sini, dengan suasana yang masih sepi, jauh dari keramaian, jadi berasa dunia milik berdua deh.

Masih ingin berpetualang berdua… eits masih ada Pantai Semangkok. Pantai Semangkok menawarkan exotism Lombok Island, surga lain yang berada di Negeri Sasak ini. Pasir putih dengan butiran pasir yang lebih besar, air yang jernih, serta dinding-dinding karang, bekas-bekas reruntuhan bangunan menjadi daya tarik tersendiri bagi pantai ini.

Selain panorama alamnya, ada hal lain yang membuat tempat ini semakin menarik. Sejarah Pantai Semangkok Lombok pernah menjadi markas pasukan Jepang saat menjajah Indonesia puluhan tahun silam. Adanya bekas reruntuhan bangunan, adanya meriam di tempat yang tidak jauh  dari pantai ini, serta gua-gua Jepang di kawasan Pantai Pink, bisa menjadi bukti dari sejarah tersebut.

Terkait kebenarannya yang dipertanyakan, cerita ini merupakan hal menarik untuk disampaikan kepada wisatawan yang datang ke sini. Bagaimana tempat itu akan menjadi lebih berkesan ketika kita mendapatkan value darinya.

Apakah jiwa berpetualang Anda dan pasangan sudah bergojalak ketika membaca ini?. yuk realisasikan honeymoon anti-mainstream dengan berpetualang bersama Tour Lombok Gili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *